Senin, 30 November 2009


FriendShip....



Gw percaya sekarang...kalo ternyata sahabat sejati tuh ga bakal pernah ada....


itu cuma ada di 'dunia kata' ukiran para penyair aja....


Even waktu gw cm pengen ada yg dengerin gw di saat gw bener2 lg down...sahabat gw sendiri terlalu sibuk dengan urusan dy..n ga mampu buat sekadar jd good listener..


padahal, selama ini...gw selalu dengerin n bantuin temen2 gw yg lagi kesulitan...
sampe akhirnyaa....
gw cuma bisa menghibur diri sendiri....
sahabat sejati tuh ga pernah ada.....
sahabat sejati cuman diri lw sendiri...dan Tuhan...




6 komentar:

  1. wahhh ni trifty tmn SD gue kah???
    SD N Panaragan 2~
    mampir ke blog gw jg yaa di : http://mawanzan.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. gw berbeda pendapat.,.,,.
    menurut gw sahabat sejati itu memang ada, bukan hanya 'ukiran kata' dari seorang penyair.,.,.
    karena sahabat sejati itu bukan hanya kita seorang yang minta dipahamin akan tetapi harus saling memahami, disaat dy sedih/senang/lgi g punya waktu/repot. itu semua memang suatu kendala yang harus dimengerti bagi orang-orang yang memang dirinya sangat berharga bagi orang lain.,..

    gw ngomong kyak gini, karena gw juga dulu pernah punya teman sejati or bisa disebut sohib gw lah, tpi sekarang dy udah g da coz memang saatnya udah dipanggil duluan,.,.
    teman sejati sangatlah berharga bagi setiap insan yang memiliki karena ia adalah curahan hari dimana saat kita merasakan sesuatu yang berbeda...,.,!!!!!

    BalasHapus
  3. Ah Itu cuma jeritan Hti Orang Yang lagi Kesel N bt Aj......Sahabat sejati Itu Memang Ad N bukan hanya goresan para penyair aj.....

    Nothing Impossible In The World If U Wan To Try.

    BalasHapus
  4. sahabat sejati bukan harus bertemu setiap saat
    tapi sahabat sejati itu selalu hadir disaat kita membutuhkannya
    jadi..........
    para sahabat sejati........
    siapkan waktumu buat sahabat sejatimu...

    BalasHapus
  5. Gak semua sahabat kaya yang kamu lira......
    Sahabat tuh benr2 ada, selain allah dan orang tua kita, teman yang sudah terlalu dekat dengan kita pun itu bisa jadi sahabat bahkan saudara..........

    Jadi jangan nyerah ya untuk dapetin seseorang yang bener2 bisa jadi sahabat......

    BalasHapus
  6. Gw suka bgt ma lu pas di akhirnya aku menjadi trans tv...aksinya menyentuh uy...add me please at facebook.

    BalasHapus